Bisnis Online Jual Baju Murah Sehari-Hari

Bisnis Yang Menjanjikan Tahun 2016

Baju merupakan kebutuhan pokok manusia, semua orang butuh akan baju atau pakaian, oleh sebab itu peluang bisnis baju merupakan bisnis yang sangat menjanjikan, meskipun sudah banyak yang bisnis berjualan baju, namun masih banyak orang yang mau untuk terjun ke dunia bisnis baju ini. tidak hanya melalui jualan di pasar pasar tradisional, pasar modern ataupun mall.

PELUANG USAHA BARU YG BAGUS DI KOTA BANDUNG Bisnis Online Jual Baju Murah Sehari-Hari

jaman sekarang bisnis jualan baju bisa di lakukan secara online, memanfaatkan media internet semisal Facebook, Twiiter dan Instagram, berjualan baju bisa dilakukan dengan cara mengupload foto atau meng update status tentang pakaian yang akan dijual di media media sosial tersebut.

Baju Murah Bisnis Yang Menjanjikan Tahun 2016

untuk menjalankan bisnis berjualan baju, ada baiknya kita mempelajari tentang karakter orang di indonesia di dalam berbelanja baju, berikut jenis baju yang paling laris atau paling banyak peminatnya:

1. Baju sehari hari

Setiap hari kita pasti berganti baju, inilah bisnis yang menjanjikan tahun 2016, dimana setiap orang pasti membeli baju untuk dipakai sehari hari, akan tetapi baju sehari hari biasanya harganya yang murah dan terjangkau, karena jika untuk di pakai harian di rumah orang cenderung untuk membeli pakaian yang murah namun enak untuk di pakai, jadi usahakan menjual baju dengan harga kisaran 20rb – 25rban.

2. Pakaian anak dan bayi

Bayi paling banyak membutuhkan pakaian, karena aktifitasnya sehari hari sangat aktif maka mereka memerlukan pakaian lebih banyak dari orang dewasa. Berbeda dengan pakaian bayi, pakaian anak anak cenderung yang baik dan bagus untuk di pakai sang anak, apalagi dengan banyaknya film  film kartun yang sedikitnya mempengaruhi tren yang terus berubah di pasaran.

3. Pakaian wanita

Wanita adalah pecinta fashion, oleh karena itu wanita adalah pangsa pasar yang sangat bagus untuk penjualan pakaian, mereka cenderung cepat bosan dan selalu mengikuti tren yang sedang terjadi di dunia, oleh karenanya wanita lebih sering untuk membeli baju atau pakaian untuk tidak tertinggal jaman atau bisa di bilang kuper sama teman temannya.
untuk menjual pakaian wanita hendaknya kita sebagai penjual online harus selalu mengikuti perkembangan model pakaian di dunia, seperti tren pakaian yang di perkenalkan Syahrini sang artis, maka tren akan mengikuti pakaian sang artis yang terkenal tersebut.

4. Pakaian Distro

Pakaian distro adalah pakaian yang di gemari oleh anak anak muda, terutama anak anak muda yang gaul, mereka mempunyai kebanggaan tersendiri jika memakai baju distro dengan merk ternama, mereka cenderung tidak memikirkan masalah harga, ataupun kualitas pakaian tersebut, jika itu merk dari perusahaan terkenal apalagi terkenal seluruh dunia maka dengan senang hati maka mereka akan membelinya.
Untuk bisa menjual pakaian distro ini biasanya kita bisa mempromosikannya melalui even even tertentu, misalnya even konser konser musik yang di sponsori oleh merk pakaian terkenal tersebut, maka kita akan lebih mudah menjualnya di area konser tersebut.

5. Pakaian komunitas

Pakaian komunitas ini juga bisa menjadi peluang usaha bisnis yang menjanjikan tahun 2016, semisal komunitas penggemar bis atau komunitas sepeda sehat yang di galang melalui media sosial Facebook, akan tetapi penjualannya masih terbatas kepada komunitas tersebut, jika komunitas tersebut bisa mencapai 50rban orang bisa juga dijadikan peluang untuk menjualnya kepada komunitas tersebut.

Demikian sedikit ulasan tentang peluang bisnis berjualan baju secara online, semoga menjadi inspirasi didalam mencari peluang usaha online di tahun 2016.

Salam sukses selalu

Save

Save

Save

Save

Save