Bisnis Rumahan 2016 Yang Menjanjikan

Bisnis Yang Menguntungkan Tahun 2016

Demo tentang kenaikkan gaji sedang ramai di lakukan dimanan mana, hampir sepanjang tahun kita melihat, mendengar, menyaksikan di televisi  tentang demo yang mengatas namakan kenaikkan gaji karena kebutuhan ekonomi penunjang kehidupan juga naik.Banyak diantara para pegawai atau karyawan pabrik yang telah bekerja puluhan tahun akan tetapi gajinya atau penghasilannya belum juga cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, apalagi dengan adanya kenaikkan tarif listrik, kenaikkan bbm dan lainnya, mereka seakan menjadi sapi perah untuk perusahaannya. sungguh memprihatinkan nasib para pegawai dan para karyawan di Indonesia ini, meskipun tidak semua pegawai atau karyawan yang bernasib sama dengan kebanyakan orang yang berdemo menuntut kenaikan gaji.

PELUANG USAHA BARU YG BAGUS DI KOTA BANDUNG Bisnis Rumahan 2016 Yang Menjanjikan

Ada beberapa karyawan atau pegawai yang berpikir positif, mereka sadar walau bagaimanapun kita berdemo menuntut kenaikkan gaji, para perusahaanpun punya kebijakan sendiri yang membatasi penghasilan atau gaji kita sebagai pegawai. Nah sebagian karyawan yang berpikiran positif ini kemudian mencari peluang bisnis yang menjanjikan, ada beberapa bisnis rumahan yang menjanjikan, maksudnya di sini adalah bisnis yang di jalankan oleh para ibu rumah tangga yang memang kesehariannya di rumah saja, atau bisa juga di kerjakan sambilan oleh para karyawan dan pegawai tersebut setelah jam pulang kantor atau di waktu waktu senggang.

Beberapa Jenis Bisnis Yang Menguntungkan Tahun 2016

Berikut beberapa contoh / jenis bisnis yang menguntungkan tahun 2016 , misalnya :

1. Hobi makan, dari hobi makan saja kita bisa menghasilkan uang, bagaimana caranya, dengan kita menguplod foto makanan di food blogger yang kita miliki dan sedikit review tentang tempat makanan yang enak tersebut lalu kita bisa memanfaatkan Google Adsense untuk mendapatkan uang dari iklan yang di tayangkan oleh Google Adsense tersebut.

Hobi menulis juga bisa menjadi sumber penghasilan, jika kita senang dengan menulis apapun itu, yang berhubungan dengan hobi kita misalnya hobi memasak, kita bisa menuliskan tentang resep masakan dan tentang step step atau langkah langkah dalam mempraktekan resep tersebut, dan di share di blogger makanan yang kita miliki, jika itu menarik perhatian banyak orang dan unik maka kita akan bisa juga memasang iklan di blogg kita, dan dapat uang deh dari Bisnis Rumahan 2016  jasa pasang iklan tersebut.

2.Narsis di Sosmed, siapa yang tidak kenal sosmed sekarang ? hampir setiap orang sekarang sudah mengenal Facebook, Twitter, Instagram, Path, Youtube. Itu adalah media sosial yang mengexpose kegiatan kita sehari hari dengan berbagai macam orang di luar sana, dengan cara mengupload atau mengapdate status. kita bisa menjual suatu produk melalui medsos tersebut, baik menjual secara langsung ataupun bisa mencari pertemanan yang banyak atau follower yang banyak kemudian menerima jasa iklan di akun yang kita miliki.

3. Artis dadakan di youtube, masih ingat pengamen jalanan dari subang dengan single terkenalnya Aku yang dulu, Namanya Tegar, bisa menjadi artis terkenal setelah seseorang mengupload kegiatannya mengamen disebuah pasar di daerah subang, Youtube bisa menjadi alat kita untuk menjadi terkenal dengan cara mengupload sesuatu yang unik bagi orang lain, yang nantinya akan mendatangkan trafic atau pengunjung yang banyak, ujung ujungnya kita akan bisa mendapatkan sponsor di video yang kita upload tersebut.

Marilah kita berpikir secara positif dari pada kita selalu menuntut pihak perusahaan tempat kita bekerja, mulai dari sekarang untuk mencari peluang bisnis yang ada disekitar kita, ternyata banyak peluang yang di tawarkan dan bisa menghasilkan uang yang tidak sedikit, bahkan jika kita tekun melukukannya kita bisa mendapatkan penghasilan yang melebihi penghasilan kita yang sekarang.

PELUANG USAHA BARU YG BAGUS DI KOTA BANDUNG Bisnis Rumahan 2016 Yang Menjanjikan

Demikian pembahasan tentang peluang usaha rumahan, yang bisa di lakukan di rumah, semoga bisa membuka pikiran kita untuk mencari alternatif penghasilan di luar penghasilan sebagai karyawan atau pegawai.

Salam sukses selalu

Save

Save

Save