Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga Hingga Ratusan Juta di Bandung

Menjelang lebaran, hanya sebagian kecil para pembantu rumah tangga yang tetap tinggal di rumah majikannya. Sebagian besar dari mereka akan pulang kampung atau mudik. Sehingga, para majikan merasa kebingungan untuk mencuci pakaian. Bisnis laundry bisa menjadi solusi bagi mereka yang ditinggalkan pembantu. Lantaran kesibukan persiapan menjelang lebaran dan pasca mudik, para ibu kewalahan mencuci baju.

Oleh karena itu Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga Hingga Ratusan Juta di Bandung, Menjalankan usaha ini cukup mudah. Ini merupakan pekerjaan rumah tangga. Selain itu, terapkan strategi yang bukan hanya sekadar mencuci dengan bersih dan wangi serta menyetrika dengan rapi.

PELUANG USAHA BARU YG BAGUS DI KOTA BANDUNG Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga Hingga Ratusan Juta di Bandung

Lebih dari itu, orientasikan untuk memberikan lebih, dan meringankan pelanggan.Selain tekad dan ketekunan, tidak banyak modal yang Anda butuhkan. Bila sudah mempunyai mesin cuci, maka Anda cukup terbantu karenanya. maka bisnis laundry musiman ini bisa Anda kerjakan dengan manual Selain itu, Anda butuh setrika.

PELUANG USAHA BARU YG BAGUS DI KOTA BANDUNG Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga Hingga Ratusan Juta di Bandung

Untuk yang satu ini, hampir setiap rumah sudah mempunyai. Modal lain yang diperlukan adalah timbangan, pengharum pakaian, dan plastik untuk mengemas. Bisnis laundry juga mempunyai risiko, yakni pakaian yang hilang, tertukar, atau terbakar setrika. oleh karena itu, pekerjaan ini menuntut ketelitian agar hal tersebut tidak terjadi.
Sekali risiko itu terjadi. dipastikan kepercayaan konsumen akan luntur, Adapun peluang usaha makanan yang sama menjanjikan diantaranya makanan yang mengandung pedas berlebihan, seperti Usaha Kedai Ramen di Bandung